Minggu, 29 Mei 2011

we are T W C :)

yak perkenalkan, ini TWC ..
yah 'together we can'..
haha, entahlah gimana asal muasalnya, aku juga lupa..
yang pasti mereka ini adalah orang-orang yang nggak bakal aku lupain sampai kapanpun..
ya mereka, sahabat-sahabatku..



aku kenal mereka dari smansa..
aku deket sama mereka dari jaman-jaman semogh class atau X-5..
dan aku merasa beruntung banget punya teman-teman seperti mereka..

yap, sekarang aku perkenalin satu-satu deh :)

debloong
yang pertama Dewi Setyowati, atau yang biasa dipanggil deblong..
aku kenal dia dari jaman MOS..
dan sejak itu pula aku deket sama dia..
bahkan aku sering nebeng dia kalo kmana gtu..
haha .__.v
dia supel, baek dan suaranya bung.. memekakkan telinga ^.^v
waktu awal kenal dia keliatan pendiem lho, tapi ternyata setelah kenal .........

imee mammi
yap, yang kedua Diana Prima atau biasa dipanggil imee..
tapi kebanyakan dari kita manggil dia 'mammi'
tau kenapa?
karna omongannya itu lho, seringkali lebih dewasa kalo dibanding yang laen, hihi
dia itu baek, pinter, dewasa lah :D
waktu tau dia pertama kali tu, wajahnya jutek banget..
nyeremin..
tapi ternyata setelah kenal, nggak gitu juga XD

maho
selanjutnya, Irma Yunita atau lebih dikenal dengan 'maho'
haha, bukan 'manusia homo' loh yaa..
nama itu tu asalnya kalo nggak salah ya dari dia sendiri sama si sushy..
yang laen ngikut-ngikut aja deh :p
dia anaknya supel, baek banget, kadang sih keliatan kayak anak kecil gitu *ampuun* .__.v
pertama kali tau dan kenal dia waktu MOS..
dia sebagai ketua kelompokku..
haha, mbanyol deh..
tingkah laku dan cara ngomongnya kayak anak kecil, keliataannya kayak endel
padahal aslinya nggak gitu banget lah..
emang dari sononya gitu, haha

sushy
yang ini namanya Rosalina atau panggilannya ocha,
tapi kita-kita biasanya manggil dia sushy..
tentang asal usul namanya, monggo tanya maho *halah, haha
dia deket banget sama maho tu, sehati udah.. suami istri xp
dia lumayan pendiem, tapi kalo udah diajak ngomong..
atau diajak mbanyol gitu, bakal nyambung kok, asyik :D
dulu kita sering banget pulang bareng *sama maho jg*

ponz
 yang terakhir ini Chotimatul Fitriah tapi biasa dpanggil ponpon..
mau tau kenapa itu panggilannya?
tanya ke dia langsung deh, panjang ceritanya, haha
dia tu paling supel dah diantara kita semua..
paling banyak omong :p
tapi dia itu pinter banget loh..
pernah ke jerman pula semacam pertukaran pelajar gitu, weew
dan siapa sih yang nggak kenal dia :D

yap, itu semua sahabat-sahabatku..
TWC = together we can
mbanyol sih namanya, tapi justru itu yang nggak bakal bikin lupa :'D
aku sayang kalian semua :*
udah lama kita nggak maen bareng, ngobrol dan foto-foto bareng *liat tu fotonya jaman dulu banget*..
ayoo kumpul-kumpul lagi :D

0 comments:

Posting Komentar